3 Alasan Arsenal Harus Dapatkan Malcom Dari Barcelona

Barcelona mempunyai tidak sedikit pemain top di lini depan, laksana Lionel Messi, Philippe Coutinho, Antoine Griezman, Ousmane Dembele, Lionel Messi, sampai Marco. Nama terakhir dikabarkan akan dilepas bandar bola online terpercaya .

Berdasarkan keterangan dari surat kabar Spanyol, AS, Barcelona telah mematok harga sebesar 60 juta euro pada pemain Brasil itu. Namun, mereka juga mau meminjamkan pemain berusia 22 tahun itu.

Malcom ketika ini tidak terpakai di Camp Nou. Perwakilan Malcom diberitakan sudah menyelenggarakan pertemuan dengan klub guna menyelesaikan masa mendatang sang pemain.

Mantan pemain Bordeaux Girondins itu melulu bermain sekitar 1067 menit musim kemudian dan banyak sekali dari mereka berasal dari bangku cadangan. Dia melulu mencetak 4 gol dan 2 assist dalam 24 penampilan di seluruh kompetisi.

Malcom sendiri informasinya sedang dikaitkan dengan Arsenal. Klub Premier League itu punya minat meminjam sang pemain mengingat perkiraan transfer mereka yang terbatas.

Berikut ini tiga dalil Arsenal mesti menyebabkan striker muda Barcelona asal Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas ini seperti dikutip Madaboutepl.

Pemain Serba Bisa

Malcom ialah pemain serba dapat yang posisi utamanya di sayap kanan dan memiliki keterampilan untuk bermain di sejumlah posisi lini depan.

Ini bakal memungkinkan bos Arsenal Unai Emery guna bermain-main dengan formasinya sesekali tergantung dengan lawan yang dihadapi.

Ini pun akan menolong dalam merotasi skuat yang sehingga dapat menguragi keletihan dan cedera pemain menilik Arsenal ingin berlomba di sekian banyak kompetisi pada musim depan.

Malcom pun akan menyerahkan persaingan ketat untuk pemain-pemain laksana Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan yang di bawah rata-rata dalam kampanye sebelumnya. Dengan striker laksana Aubameyang dan Lacazette di posisi teratas, ada bisa jadi Malcom akan menyebabkan malapetaka untuk The Gunners.

Potensi Besar

Pemain berusia 22 tahun itu, laksana pemain Brasil lainnya, secara teknis cerdik dan paling nyaman dengan bola di kakinya.

Passing, dribbling, kontrol bolanya ialah beberapa fitur urgen yang dapat dibanggakan pemain depan Barcelona tersebut.

Pemain Brasil ini pun memiliki keterampilan untuk mencetak gol dari jarak jauh dan unggul dalam kondisi bola mati. Itu adalahatribut urgen lainnya yang bisa bermanfaat untuk kesebelasan London utara.

Kegagalan Malcom di klub Catalan lebih disebabkan sang pelatih Ernesto Valverde daripada kemampuannya. Arsitek Barcelona tersebut tidak tidak sedikit memberikan kesempatan untuk sang pemain.

Usia, Pengalaman dan Pembuktian Diri

Malcom baru berusia 22 tahun dan sudah menikmati bermain di dua dari lima liga top Eropa.

Dia punya empiris dan tentu sudah belajar sejumlah hal dari pemain-pemain laksana Lionel Messi, yang dapat dibilang pemain terbaik sepanjang masa.

Kiprah pemain Brasil tersebut yang tidak memuaskan di situs bola terpercaya tentu akan membuatnya paling lapar untuk menikmati kesuksesan. Itu yang adalahhal positif untuk calon klub barunya.

Jika transfer Malcom kesudahannya benar-benar terwujud, Arsenal akan memiliki pemain yang bagus di skuatnya dan mungkin dapat membantu mereka pulang ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *